Promo Domain Hari Kemerdekaan 17 Agustus Mulai 30 Ribu

Related image

Pada Hari kemerdekaan Hut RI beberapa dari website penyedia hosting dan domain memberikan promo domain yang sangat murah, untuk meriahkan 17 Agustus 2018. Promo ini hanya untuk domain indonesia seperti .id .co.id dengan memasukkan kode promo tertentu kalian bisa mendapatkan domain tersebut dengan murah. Apa sajah website hosting yang memberikan domain indonesia yang sangat murah untuk meriahkan hut ri 17 agustus 2018 ? Website yang memberikan promo ini adalah IDCloud Host dan Qwords, website penyedia hosting domain asal indonesia ini memberikan kita beberapa promo domain sebanyak diskon 90% dari harga normal, hanya dengan beberapa cara kalian bisa mendapatkan domain ini.

1. IDCloud Host


Dalam rangka HUT RI yang ke 73 pada 17 Agustus 2018, website penyedia domain dan hosting ini alias IDCloud Host memberikan diskon sebesar 90% untuk para blogger yang ingin membeli domain indonesia dengan murah, sampai 30ribu rupiah.

Syarat nya jika anda ingin mendapatkan domain murah ini, blog anda harus mengandung kata-kata yang berhubungan dengan kemerdekaan ri, seperti contoh pada tabel ini:



2. Q Words


Selain IDCloud Host, QWords pun tidak akan ingin kalah dengan nya, ia juga memberikan domain .id dengan harga yang lebih murah, yaitu mulai dari 9ribua-an saja. Sama seperti IDCloud Host Qwords juga memberikan syarat kepada para pembeli, syarat pun juga sama, yaitu blog kita harus mengandung kata-kata kemerdekaan indonesia.





Informasi Kode Promo : 

Kode Promo Cloud Host : QW13HOST
Kode Promo HPCH : QW13HOST
Kode Promo Cloud VPS : QW13VPS

Beli Sekarang : Klik Untuk Membeli




Untuk domain kalian langsung bisa order tanpa harus memasukkan kode promo nya. Hanya 2 website itu sajah yang memberikan promo domain indonesia, untuk website lainnya admin belum mengetahui nya. Jika kalian mengetahui website lain yang memberikan promo domain murah untuk memeriahkan hari hut ri yang ke 73, kalian bisa memberikan info tersebut pada sobat teknisi di kotak komentar.

0 Response to "Promo Domain Hari Kemerdekaan 17 Agustus Mulai 30 Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel